Sabtu, 31 Maret 2012

Berakhir

sudahlah, semua akan berakhir, sekitar 20 hari lagi semua akan berakhir.
hal bodoh yang selalu aku lakukan akan menjadi kenagan.
tak ada yang ku sesali, sungguh.
bahkan di sisa 20 hari ini, tak ada 1 katapun yang mampu aku katkan padamu.
hanya sekedar sapaan "Hi" pun tak mampu ku lakukan.
sudahlah, aku akhiri semua ini dengan berakhirnya kenyataan ini.
jarak antara kau dan aku begitu dekat, tapi pada kenyataannya aku dan kamu begitu jauh.
aku tidak marah, semua bukan salahmu.
ini adalah hukuman untukku karena menyukaimu.
sungguh, aku benar benar minta maaf. telah banyak hal bodoh yang aku perlihatkan dimatamu.
telah banyak hal konyol yang kau dengar karna aku.
maaf. sungguh, aku minta maaf.
aku sadar. aku begitu memalukan bukan dimatamu ?
aku hanyalah gadis bodoh yang selalu melakukan sesuatu tanpa berbikir.
aku hanya gadis polos yang ta tau apa apa.
dengan keadaan ku seperti ini bagaimana bisa aku berbikir bahwa kau akan menyukaiku.
taterkadang aku berharap hal itu akan terjadi, tapi aku sadar siapa aku. gadis bodoh, polos, dan begitu memalukan.
aku tau mungkin sekarang kau bahkan ilfil terhadapku. tidaak mengapa, ini juga bagian dari hukuman yang harus aku terima karena menyukaimu.
aku begitu menyedihkan, aku terus mencarimu, melihatmu, tapi apa ? apa kau pernah mencariku ? melihatku ? tidak pernah bukan ?
aku selalu berharap suatu hari nanti kau yang akan mencariku, meihatku,
tapi aku rasa itu tidak mungkin. kini hari itu hanya tinggal 20 hari lagi. setelah itu, semua akan berakhir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar