Rabu, 07 Maret 2012

Senamu menghiburku ^^

Aku rasa Tuhan begitu baik ^^ kau tahu mengapa?
Allah sangat tahu perasaanku, Dia tahu hatiku.
aku begitu senang, tidak pernah menyangka.
saat memasuki semester 2 aku senang tak terpayang saat mendengan bahwa jadwal olah raga kelas XII IPA 2 di satukan dengan kelas XII IPS 3itu artinya kelas ku di satukan dengan kelasmu.
ahhhh, sungguh ini tidak pernah terpikrkan sedikitpun. sungguh aneh sebenarnya, bagaimana bisa kelas Ipa disatukan dengan kelas Ips ? sungguh keajaiban.
kau tahu saat senam aku selalu memperhatikanmu.
hahahaha.. bagaimana bisa kau begitu lucu ?
kaki mu yang kurang panjang menyulitkanmu bukan ? tapi sungguh itu lucu. aku sangat senang ketika melihatnya hahahaha..
tapi semua itu juga menyedihkan aku tanpak sepeerti orang bodoh, yaaaa memang bodoh !
aku terus melihat apa yang kau lakukan, tapi kau sepertinya menyadarinya  pun tidak.
tidak mengapa, tapi aku mohon tetap berdirilah di tempat yang bisa aku lihat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar