Rabu, 14 Maret 2012

Puisi Tiga Belas

niatnya si cuma iseng..
waktu itu pelajaran bahasa Indonesia suru bikin Puisi..
bingung ya emg gua bingung, akhirnya gua putuskan buat bikin puisi tentang llu hahahaha
puisinya si emg buruk banget wkwkwkwk
tapi gara gara puisi ini temen temen gua semua jadi pada tau semua kalo gua kagum sama lu..
yang pada awalnya gua cuma sekedar pengagum rahasia sekarang jadi rahasia umum..
yaaah, bodo amat lah sekarang mah gua udah kebal juga di ledekin sama temen temen gua di depan llu..
sebenernya si malu banget gua sama lu, tapi apa daya udah ga bisa ngelakuin apa apa juga gua...
mau lu anggep gua apa juga bodo amatlah ya ga penting...!
tapi kadang ada lucunya juga diledek ledekin gitu di masa SMA, jadi kaya inget jaman SD aja gitu hahaha
okelah cekidot ni Puisinya

                     Tigabelas
aku memberikan mata
saat engkau menunjukan punggung
dan aku menunjukan punggung
ketika engkau memberikan mata

Tigabelas
Aku seperti menunggu jejak yang tak menampak
Mencari sosok yang tak ada
Dan mengharapkan sesuatu yang tidak mungkin

Tigabelas
Entah sihir apa yang engkau berikan
Entah pesona apa yang engkau pancarkan
Aku hanya bisa terdiam
Di tengah keadaan malam
Akan ketidak beranian dalam mengungkapakan perasaan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar