Rabu, 14 Maret 2012

Pengecutnya

itu lucu sekali !
lo suka sahabat gua kan ??
itu tuh si none ? iya kan ?
hahaha..untung lu sukanya sama none ya..
kalo ama yang laen si gua ga rela..
yaaaa, kalo lo suka sama none kan berarti llu punya selera yang tinggi, gua sebagai pengagum lu ga kecewa kecewa amat....
none cantik, baik, pintir lagi..
pinter juga lu milih cewe..Gubrakkk hahaha
dari awal juga gua udah yakin si cewe yang lu suka tu none,,,
tapi semenjak tadi none ngasih liat chat chatan llu ama dia buat gua semakin yakin kalo cewe itu adalah none...
apalagi kemaren lu update status di facebook lu yang mengisaratkan cewe itu sekelas sama lu pas kelas 10.
siapa lagi coba kalo bukan none ? iya kan ? hahaha
tapi kenapa lo begitu pengecut ???
gua ga pernah liat lu ngobrol sekalipun sama none, apa lagi denger lu smsan sama dia..
payang ah, none banyak yang suka loohhh..
kalo keburu di tanggkep orang gimana ? nyesel sendiri kan lo nantinya..
udah mau lulus seharusnya kata 4 mata itu segera lu ungkapin ke dia...
kalo nanti udah lu ungkapin gua bujuk none deh biar nerima llu hahahhahaha..
serius dah llu ama dia mah cocok, agamanya TOP dia mah..
lu suka kan cewe kaya gitu ? tipe lu kan ? iya kan ? iya dong !! hahahahaha..
Udah ah, pokoknya mah ya gua tunggu kabar lu jadian ama none, setidaknya kalo pun di tolak sama none #gubrakkk, lu udah berani ngungkapin perasaan lu ke dia hahahahahaa
JANGAN KECEWAIN GUA SEBAGAI PENGAGUM LU !!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar