Selasa, 06 Maret 2012

Kau Bodoh !

bisakah aku menanyakan satu hal untukmu ? bisakah kau menjawabnya ?
tanpa kau sadari aku dulu sering membuka profil facebook mu. maaf, itu tanpa ijin ^^
dengan sangat sengaja aku membaca, melihat dan memahami apa yang kau tulis.
kau menulis seperti orang yang tidak ingin dicintai. mengapa begitu? tidak inginkah dicintai ?
kau begitu bodoh. kau tahu ? semakin kau mengatakan kau tidak ingin dicintai semakin kau membutuhkan cinta. kenapa kau begitu bodoh ? aku rasa banyak yang menyukaimu ? tidak adakah diantara mereka yang kau sukai ? bagaimana bisa hal itu terjadi ? aku tahu, ada sosok gadis yang kau sukai, tapi bagaimana ? aku tidak pernah melihat mu mendekati gadis manapun. kau sungguh aneh. jangan hanya mengurusi ramut saja, tapi perasaan juga harus diurusi. setidanya kau harus tunjukan perasaanmu pada gadis itu.
jangan seperti aku, hanya bisa terdiam mengharap keajaib datang. bukankah kau seorang laki-laki ? kau harus jauh lebih berani. kejarlah gadis itu !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar