Senin, 05 Maret 2012

Bisakah Satu Kata saja Menyapa ?

malam ini hujan begitu deras. kau tahu apa yang aku lakukan ? Memikirkanmu !
sungguh menyedihkan. bagaimana bisa aku memikirkanmu sementara dirimu mengenalikupun sepertinya tidak. yaah, memang bodoh. kau tahu aku bodoh.
bagaimana denganmu, apa yang yang kau lakukan saat hujan tadi ? apa kau juga memikirkan seseorang yang kau sukai ? bisakah memberitahuku siapa gadis yang kau suka ? bukankah kau bilang gadis itu sekelas denganku ? sepertinya gadis itu begitu cantik. aku akan senang jika memang gadis itu cantik, yaah setidaknya kau punya selera yang tinggi.
kau tahu sesering apapun aku memikirkanmu, sebanyak apapun aku menulis tentangmu, setajam apapun aku melihatmu aku tidak pernah berharap kau akan menyukaiku. walaupun sesekali harapan itu muncul aku akan berusaha untuk menghilangkannya. kau tahu mengapa ? karna aku tahu kau tidak akan menyukaiku.
yaaaah, bagaimana bisa sosok seperti dirimu menyukaiku ? itu akan terlihat sangat bodoh. kau akan tampak seperti laki laki buta. kau tahu apa yang sebenarnya aku harapkan ? sapamu ! ya, sapamu ! bagaimana bisa hal semudah ini aku harapkan, kadang aku memikirkannya. yah tapi memang itulah yang aku harpan. bisakah sebelum kita lulus kau menyapaku satu kata saja.? bisakah kau mengatakan "Hi" padaku ? hanya tu. tidak lebih dari dri itu. sungguh !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar