Minggu, 08 April 2012

Malam Itu

malam itu, malam jum'at, 6 april 2012 malam dimana gua dan teman teman gua nginep barengan.
ini bener bener impian kita. kita udah ngerencanain ini dari jauh jauh hari.
gua datan terakhir, lebih tepatnya hampir isya.
pas gua ateng ternyata lagi pada ngemil, kebetulan gua juga bawa makanan jadi kita makan bareng bareng.
saat isya datang kita solat abis itu dilanjut Yasinan berdo'a sama Allah agar di beri kemudahan saat UN dan di Luluskan. Amin
selesi baca Yasin anak cowopun 1 per 1 mulai dqatang.
akhirnya kitapun makan makan.
walau hanya sekedar nasi goreng bener bener terasa nikmat.
nasi goreng yang segitu banyak habis sekejap hahahaha

yaaah, biasalah abis makan anak cowo pada pulang :(
sesuai rencana gua dan sahaba sahabat gua nginep dan bakal maen botol.
itu loh permainan jujur jujuran. kayanya dibanding yang ain gue dah yang paling jujur dan emang bener bener dipakksa buat jujur.
yah, pertanyaannya ga jauh dari si 13. berbagai pertanyaan mereka lontarkan, apa daya gua ga bisa  bohong juga.
akhirnya gua jawab sejujur jujurnya. tapi daari permainan ini semuanya jadi terbuka. sunguh menyenangkan , sungguh.
gua ceritain tentang lo boy yang suka sama anak kelas gue. dengan ragu nelis pun nyeletuk " kayanya enon deh" guepun menyambung dan mengatakan " emang lu non hhahaha" yah, tanpa gua tau enon pun ternyata sadar cewe yang lu sukain tu dia hahaha..
seketika semua ketawa ini bener bener ucu. none bilang " sebenernya gua ge udah ngerasa min, tapi gua a enak ngomong sama lunya " aishh none kira gua anak SMP apa ya ? biasa aja kali wkwkwk
dari awal juga gua ah ama dia bukan suka cuma sekedar rasa kagum. malah gua seneng kalo ampe none jadian sama dia. yah, tapi 13 tuh aneh coy masa nih ya suka sama none ga pernah sms, ga pernah nelpon apalagi ngobrol langsung . aneh kan ya ? pengecut banget kan ya /
aishhh gu pengen banget tu nyuruh si13 buat cepet cepet nembak si none. masalahnya tu none suka sama ricky sekarang takutnya di tembk duluan sama ricky wkwkwkwk
tapi ga gua pungkiri juga si, gua setuju juga none sama ricky. nah terus gua harus dukung yang mana ni ? 13 apa ricky ? aish gua dukung yang nembak duluan aja deh hahahahahaha
entah kenapa ya, semenjak malam jum'at itu gua jadi ga pernah inget lu boy, tanpa sengaja gua lupa sama lu gitu aja ahaahaha ga ngerti juga deh gue wkwkwk sama sekali ga ada perasaan sedih, kecewa atau apalah itu karna lu suka sama none alias sahabat gua. gua malah seneng, hahaha lucu aja gitu. Gua ska sama Lu, Lu suka sama None, None suka sama Ricky, Ricky suka sama Nelis, tap Nelis sukanya sama Restu. wah jangan jangan Restu malah suka sama KD lagi hahahahaha
kesimpulanya semuanya tu indah. masa SMA ini ga akan pernah gua lupain. indah banget.
minggu depan udah UN, seemangat ya kawan kawan semua....
aza aza fighting !!!!!!!!!!!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar