Jumat, 27 April 2012

Retweetannya menyadarkan

tadi pagi gua baru aja ngetweet ke @narendrapawaka
karena jawaban dia keren eren akhirnya gua tweetlah kalimat sederhana kaya gini :
@narendrapawaka Menyukai tapi tidak disukai #CSK

selang saju jam lebih di retweetlah sama @mustang88fm kaya gini :
Daripada disukai tapi hanya setengah hati ? RT @Sreeminho : @narendrapawaka Menyukai tapi tidak disukai #CSK

 ya, bener banget, gua lebih suka kaya gitu. dari pada kita disukai tapi setengah hati iya kan ?
lagian apa ya ya ? gua sekarang udah biasa si, dari awal juga si sebenernya biasa. efek temen temen gua doang itu mah, sekarang gua pengen buka hati gua buat orang lain.
dia juga udah ngacuhin keberadaan gua, bagi ia gua bener bener ga nampak. okeh sekarang mah hati gua udah fix buat gua buka untuk orang lain.
bosen banget yah diblog gua ini isinya tentang dia semua, dari awal emg ua niatin blog ini mah emg cuma buat nulis tentang dia doang, ah ngga.. lebih tepatnya tentang masa masa putih abu abu.
oke sekian hahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar