Sabtu, 28 April 2012

Masalahnya Fasilitas

Un udah selesai lama, tinggal nunggu pengumuman. Ya Allah LULUS kan kami semua (Amin)
postan gue sebelumnya gua udah bilang selesai UN gua pengen nulis, bukan mungkin lebih tepatnya belajar nulis. gua pengen bikin 1 novel aja deh dalam hdup gua ini, 1 juga ga apa apa asal banyak peminatnya hahaha (maunya, do'ain aja^^) yaaaah, tapi apa daya, ampe detik inipun satu kalimat aja belom gua tulis. sebenernya baru pulang UN terakhir aja udah pengen cepet cepet nulis oh, maaf belajar nulis maksudnya hahaha...
tapi tiap gua mau nulis ni laptop pasti dan selalu di pake abang gua. yaaah, gua mah ngalah aja. kerjaan dia pasti jauh lebih penting dari tulisan gua hehe..
trus gimana yah caranya gua nulis? ga ada laptopnya masalahnya tu -____-
ada si komputer tapi yah gitu deh, listrik gua ga kuat kalo komputer dinyalain. pasti ngejeplak gitu deh alias mati wkwkwkwk
Nulis juga salah satu impian gua, waktu itu gua baca kalimat gini "tulislah apa yang ingin kamu tulis" dari kalimat ini gua bener bener terinspirasi buat nulis. walaupun pada kenyataannya gua bukan orang yang punya bakat nulis tapi gua tetep punya semangat. gua denger kalimat gini didramma Dream High 2 " Bakat akan terkalahkan oleh usaha". dari kalimat sederhana itu gua jadi punya semangat, pada dasarnya usaha dan do'alah yang terpenting.
nah, yang menghambat gua buat nulis tu fasilitas, gua mau nulis satu dua kalimat aja pasti ni laptop dipake abang gua -____-
sekarang gua jadi galau mau nulis pake apa kalo gua tulis pake tulisan gua bisa gempor tangan gua udah gitu pasti makan waktu lama banget :(
yaaaah, tapi ini impian gua. walaupun temen temen gua ngetawain impian gua ini. tapi gua tetep semangat. pas gua cerita " gua pengen jadi penulis novel deh" "kenapa emgnya?" di kira mereka gue mau ngegombal -_____- kadang juga gua mikir si, orang kaya gue apa mungkin bisa nyiptain sebuah novil yang indah? novel yang bisa bikin pembacanya ada dinovel itu ? novel yang kalo abis dibaca bisa bikin pembacanya jadi khayal ? apa mungkin ? kadang si sepintas pintas mulcul hal seperti itu. tapi Alhamdulillah ampe sekarang hati gua tidak tergoyah. tapi inilah yang menjadi masalah FASILITAS !!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar