Jumat, 13 April 2012

Putih Abu abu - Lulus !!!

                 Indah banget rasanya kalo liat foto foto ini, bener bener putih abu abu banget. 2 hari lagi udah UN, kenangan dimasa ini ga bakal gua lupain. indahnya tu pake banget. walaupun sering dikasih tugas, dibikin puyeng, dibikin ga bisa tidur tetep aja seneng + bahagia banget dimasa ini. masa penuh cinta, penuh pengorbanan, penuh persahabatan, penuh permusuhan, penuh kepusingan, penuh keceriaan pokoknya lengkap banget. tiga tahun yang indah ini akan berakhir. ada yang mau kuliah, ada yang mau kerja, bahkan ada yang udah rencana mau nikah abis lebaran hahahaha
yahhh, apapun rencana kita dimasa yang akan datang gua selalu berdo'a semoga kita bisa jadi orang yang berhasil kawan ^^ masa dimana kabur kekantin pas guru ga ada, masa dimana kita sering curhat dibawah pohon, masa dimana kita suru nyuci beras sama Bu Arning, masa dimana kita sering bikin video bareng, masa dimana kita sering saling cengin satu sama lain, masa dimana kita sering mabal pas bimbel Pak Selamet, masa dimana punya perasaan was was kalo liat Bu Teti,  masa dimana sering maen ABCD 5 dasar, maen Monopoli, maen Do Mi Kado, maen Koin, maen UNO (ini SMA apa SD sebenernya ?? hahah) pokoknya semua masa itu bakal sulit banget gua lupain dan emang ga pernah niat buat ngelupain masa ini.
masa depan udah menanti kita kawan, kita berjuang buat masa depan kita. SUKSES buat kita semua.
Sukses buat UN besok dan mari kita terima surat LULUS kita nanti bersama sama tanggal 26 mei 2012 (Amin). Selalu semangat kawan, Aza Aza Fighting !!!!

"Putih Abu abu"














                                   SMAN 1 Gunung Putri


Tidak ada komentar:

Posting Komentar