Kamis, 12 April 2012

Aneh ???

mungkin kalimat "gua tuh ga suka sama 13" emg bener deh sekarang .
sekarang ? berarti dulu ? yaahh, tau lah bingung gue juga wkwkwkwk
anehnya tuh sekarang gua udah bisa ngeliat dia, udah bisa natap dia, bahkan tadi gua bisa salaman sama dia.
gua tau gimana gua, kalo gua suka sama seseorang gua ga bakal berani natap apalagi sampe salaman.
gua tu bakal panik kalo ngeliat cowo yang gua suka, tapi apa ? pada kenyataannya gua biasa aja sama 13 itu. artinya "gua emg ga suka sama dia" hahahaha
pas gu tau ternyata dia suka sama sahabat gua juga gua biasa aja, harusnyatu kalo gua suka gua pasti sedih kan ya? nah, kalo ini mah gua malah seneng. udah gitu gua malah jadi pengen banget si 13 jadian sama sahabat gua itu hahahah
sekarang mah gua lagi nikmatin hidup gua, apalagi hari senin udah UN.
gua harus belajar, harus siap mental, banyak berdo'a juga. ga mau mikirin apapun.
dan pengen banget suatu hari nanti gua bisa nyiptain yang namanya Novel heheeheh
selesai UN InsyaAllah gua bakal mulai nulis. yaah, semoga aja bisa terwujud Amin.
Semangat yah kawan, semangat buat diri gua juga.
Selamat Ujian...
AZA AZA FIGHTING !!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar