Kamis, 24 Juli 2014

Inginkan carpar yang dulu

ga kerasa udah mau sebulan kerja tanpa ka uci dan ka Riska. tanggal 30 bulan lalu bener bener hari yang ga pernah gua bayangin sebelumnya. sedikitpun ga pernah terlintas bahwa kita bakalan pisah kaya gini. hari itu ka uci dan ka riska habis kontrak. bener bener bikin gue ga semangat kerja lagi.
tanpa merka kini carpar sungguh berbeda. semua keceriaan hilang, yang ada hanyalah rasa lelah yang berlebih.
Gue tau hal ini pasti terjadi, tapi satu hal gue ga pernah menyangka semuanya bakal secepat ini.
ka Uci Ka Riska gue rindu kalian ;-(
rindu kita ketawa bareng, karoke bareng, makan bareng, semuanya bareng bareng.
ya sekarang memang sudah ada yang menggantikan posisi kalian. tapi tak seindah dulu.
awalnya saat kalian habis kontrak, digantikan olah mba Murni dan ka Wahyu. tapi karena ka Wahyu sakit akhirnya digantikan oleh kiki. yaa tapi karena ibu ga terlalu suka sama cara kerja kiki akhirnya kiki dipindahkan dan digantikan oleh Ani. tapi satu hari ada satu kejadian yang bener bener bikin gue kkaget. Ibu berantem sama Mba Murni ;-(
gue pengen nangis bener bener hari itu, gue takut ngeliat orang adu mulut gitu depan gue. apalagi pas istirahat besoknya karena kita tidur bareng  sama ba Murni ibu ngeliat, dan ibu nyangkanya bahwa kita ngomongin dia sama ba Murni. padahal ga sama sekali -_-
yaaa dari kejadian itu akhirnya mba murni minta dipindahin  dan digantikanlah olah Maria.
sebenerna Maria sama Ani enak orangnya. diajak kerjanya juga enak. ya tapi gitu, ga segokil ka Uci dan ka Riska. ya tapi gimanapun gue tetep mesti menjalani ini semua.
yang pasti gue kangeun banget masa masa bareng ka Uci dan ka Riska. Love Carpar ERUIESN :-*


Tidak ada komentar:

Posting Komentar