Rabu, 23 Juli 2014

Hari Ulang Tahun

Bagi orang orang mungkin hari ulang tahun adalah hari yang paling ditunggu. karena hari itu mungkin banyak kebahagiaan yang akan datang, banyak kado yang akan diterima dan banyak ucapaan selamat yang akan menghampiri. tapi itu tidak buat gue ! sekalipun gue ga pernah ngerasa bahagia dihari ulang tahun gue. ga pernah ada yang istimewa dihari itu, sekalipun tidak pernah !
terkadang gue iri saat salah satu teman gue mengunggah fotonya saat iya merayakan ulang tahun, saat iya meniup lilin dan saat iya mengunggah foto kado kado yang ia terima dan mengucapkan banyak terimakasih, terkadang gue juga menginginkan hal itu. tapi apa? hari ini adalah hari ulang tahun gue yang ke 19, tapi satu kebahagiaan pun tidak ada yang menghampiri. Keluarga ? mereka tidak pernah ingat. teman ? gue tidak terlalu punya banyak teman. mengkin itu yang menjadi alasan. pacar? ahh ~entahlah. yang pasti gue selalu benci hari ulang tahun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar