Kamis, 14 Agustus 2014

Ternyata Perpisahan

huh bener bener ga nyangka, kemaren adalah hari terakhir gua dan nila dicarpar.
baru aja kemaren pas hari minggu kita pergi maen ke TMII. ga nyangka banget ternyata itu bakal jadi kenangan terakhir gue dicarpar. ya walopun hari itu gue sempet kurang enak hati sama kejadian disana. tapi bagaimanapun gua sayang mereka, gua rindu canta tawa mereka.
padahal gua udah nyaman banget kerja disana. suasana dicarpar ga akan pernah gua lupain, ribetnya ibu, pelupanya teh neng, cerocosannya teh ikoh, kalemnya riska, kocaknya osin ga akan gua lupain.
apa lagi ka ucii, apa kabar ya dia sekarang.? semenjak abis kontak gue ga pernah ketemu dia lagi. padahal dia itu super pengertian banget orangnya. yang pasti gue pengen banget kembali lagi  ke carpar yang dulu. kita kumpul bareng lagi ,makan bareng, tidur bareng, ketawa bareng, kadang ngomongin orang juga bareng bareng hhh :-D
tapi yaaa sekarang mau gimana lagi, gue dan nila pun udah keluar. udah ga disana lagi. kemaren si gue udah sms om Pena, dia bilang ntar kalo udah sebulan ngelamar lagi aja ntar om bantu. Insyallah gua juga pengen kesana lagi, tapi pengen di carpar lagi. ngga mau di yang laen -__-
ya udah ini nih foto foto kenangan terakhir pas kemaren di TMII.

foto pertama, foto bersama badut cuma ngasih 2 ribu :-D

Ini diambil pas lagi ngadem, lagi cape capenya abis sepedahan

laper, akhirnya kita cari makan

foto dulu sebelum masuk :-D




Dunia Air Tawar


Museum Serangga

Miss u all, miss u Carpar. LOVE  <3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar